Donderdag 04 Augustus 2016

Contoh Naskah Pidato Pembawa Acara Dalam Pengajian

Contoh Naskah Pidato Pembawa Acara Dalam Pengajian. sobat sudah benar membuka halaman ini apabila sobat bingung didalam mencari contoh naskah pidato ketika ditunjuk menjadi pembawa acara atau MC dalam suatu acara pengajian.

ok langsung saja

Image result for mubaligh

assalamu alaikum wr wb..

Hadrotul kuroma’ walfuqoha’ para alim ulama’ khususnya yang terhormat ustad …………….  selaku pengasuh Madrasah Diniyah …………. beserta keluarga.

yang kami ta’dimi Shohibil fadhilan ………………

kepada pejabat pemerintah khususnya bapak kepala desa

juga tidak lupa segenap dewan asatid dan segenap jajaran-jajaran pengurus Madrasah ……………. yang kami hormati,

para wali santri serta undangan yang berbahagia.

contoh naskah pidato pembawa acara dalam pengajian

Tiada kata yang pantas kami ucapkan dalam muqodimah ini melainkan untaian Puji Syukur Kehadirat Maulana Azza wajalla dengan wasilah ungkapan Alhammdullilahirobbil Alamin. karena atas Karunia Rohmad dan inayahNYA kita dapat berkumpul dan bertatap muka dalam keadaan sehat wal’afiyat.

Mahkota sholawat dan bahtera salam semoga senantiasa mengalir deras keharibaan manusia junjungan dan sanjungan,seorang insan pilihan dan dambaan semua penduduk langit dan bumi ya’ni Nabi Muhammad SAW dia merupakan tokoh Revolusioner dunia yang telah berhasil merevolusi peradaban jahiliyah yang nista menuju peradapan islamiyah yang Sentosa.

Hadirin yang berbahagia

Getaran hati tiada bertepi ada rasa yang membimbing untuk melaksanakan tugas kami dalam membacakan susunan acara…………….. diantaranya sebagai berikut :

    Pembukaan
    Gema Wahyu ilahi
    Alunan Sholawat Alan Nabi
    Sambutan-sambutan
    Istirahat
    Mawaidhl Husna
    Penutup/Do’a

Hadirin yang berbahagia,

Suksesnya acara ini merupakan prioritas tujuan kita bersama, untuk itu agar berjalan sesuai dengan yang kita harapkan, marilah kita buka dengan bacaan Shurotul Fatihah. Hadirin yang dirahmati hidup bukan untuk jadi pecundang yang selalu kalah dan merugi,namun hidup adalah pilihan untuk terus berjuang dengan merenungi Firman Ilahi. al fatehah ….

Qiroatul qur’an bittaghoni merupakan rangkaian acara yang kedua yang akan disenandungkan oleh Ustad …….. untuk waktunya kami persilahkan.

(menunggu Qiroatul qur’an sampai selesai)

Alunan syahdu kalam ilahi telah beranjak dari pendengaran kita, semoga Nurul Qur’ani senantiasa mampu menyinari setiap relung hati dan senantiasa membentengi diri dengan iman yang hakiki … amin..amin Ya Robbal Alamin.

Melangkah acara yang 3 lantunan butir-butir sholawat Alan Nabi yang dipimpin oleh ……….. untuk waktunya kami persilahkan.

(menunggu lantunan butir-butir sholawat Alan Nabi sampai selesai)

    Hadirin yang dirahmati Allah, Melangkah acara yang ke 4 yaitu sambutan-sambutan : Sambutan yang pertama akan disampaikan oleh Bapak MUSPIKA’, untuk waktunya kami persilahkan…(Syukron katsiroh kami sampaikan).
    Sambutan berikutnya akan disampaikan oleh ketua panitia pengajian umum dalam rangka , untuk waktunya kami persilahkan…(Syukron katsiroh kami sampaikan).
    Sambutan yang ke 3 akan disampaikan oleh …, untuk waktunya kami persilahkan…(Syukron katsiroh kami sampaikan).

(menunggu ceramah sampai selesai)

Melangkah acara yang ke 5 istirahat yang akan diisi dengan ……
(menunggu istirahat sampai selesai)

Hadirin yang berbahagia…

Melangkah acara yang ke 6 yaitu Mauidloh hasanah, yang akan disampaikan oleh ………………………………………… waktu kami persilakan

(menunggu Mauidloh hasanah sampai selesai)

Terima kasih semoga apa yang telah disampaikan menjadi ilmu yang bermanfaat Fiddunya Walakhirat amiiin. Kini sampailah kita dipenghujung acara yaitu penutup /do’a, namun sebelum do’a disampaikan kami selaku pembawa acara mohon maaf atas segala kesalahan dan kekurangan dalam penyampaian kami jika kurang berkenan dihati para hadirin sekalian. Untuk do’a akan dipimpin oleh ... kepadanya kami persilahkan.

Jazakumullah khoirul jaza’ dengan berakhirnya do’a berakhir pulalah acara pada malam hari ini Ihdinas shirotul mustaqim

Wassalamualikum wr .wb

demikian artikel dari Ane tentang Contoh Naskah Pidato Pembawa Acara Dalam Pengajian, semoga artikel ini bermanfaat.
salam,

Geen opmerkings nie:

Plaas 'n opmerking