Donderdag 04 Augustus 2016

Tips Menghemat Internet Di Android

Image result for Tips Menghemat Internet Di AndroidTips Menghemat Internet DiAndroid. Akhir – akhir ini kebanyakan operator seluler telah menawarkan berbagai paket internet. ada yang unlimited dan banyak pula yang memakai system kuota. kelebihan menggunakan paket kuota adalah kecepatannya yang melebihi system unlimited.
Di karenakan cepat loadingnya biasanya kita jadi lupa diri dan terus melakukan browsing, tahu – tahu kuota paketnya telah habis. kalau sudah begini siapa yang mau disalahin coba? agar sobat dapat terus terhubung dengan internet tanpa takut kehabisan kuota ada baiknya mengikuti  beberapa trik dari Ane Seputar handphone android.
Tips Menghemat Internet DiAndroid

Image result for Tips Menghemat Internet Di Android
Adapun Tips Menghemat Internet DiAndroid dari berikut ini:

    gunakan Paket seperlunya. bila sobat sedang tidak membutuhkan jaringan internet alangkah baiknya bila paket datanya dimatikan misalnya pada waktu tidur atau bekerja. ini sangat penting karena selagi paket aktif maka kebanyakan aplikasi yang sudah terpasang diandroidmu akan secara default menggunakan jaringan internet, seperti whatsapp dan gmail. dijamin jika sobat melakukan ini, maka anda akan lebih menghemat kuota. disamping itu akan lebih fokus bekerja maupun beristirahat. baterai juga kan lebih irit, karena internet juga memakan tenaga yang lebih besar.
    matikan update dan download otomatis. beberapa aplikasi juga akan mengupdate dan mendownload konten secara otomatis.seperti pada google play dan whatsapp. maka untuk mengirit kuota paket di smartphone sobat mesti matikan fitur auto update dan auto download yang ada pada seluler anda.
    gunakan jaringan wifi. untuk mengatasi permasalahan pada point ke- 2 sobat bisa sekali – kali bisa mencari jaringan wifi yang biasanya tersebar diberbagai tempat. seperti di alun – alun, mcdonnald dan lain – lain. sehingga ketika mendownload konten atau mengupdate aplikasi tidak akan mengurangi kuota paket anda. tips memakai wifi publik adalah malam hari jam 10 malam keatas, agar koneksinya bisa maksimal dan murah meriah cuma modal kopi saja. karena bila dijam sibuk dijamin koneksinya akan lelet dan dapat membuat jengkel.
    tidak mengaktifkan internet. nah kalau trik ini pasti berhasil menghemat kuota paket sobat. bahkan dalam satu bulan tidak akan menghabiskan kuota walaupun cuma 1 kilobyte (kb). mudah bukan, gitu aja koq repot.

Geen opmerkings nie:

Plaas 'n opmerking