Donderdag 04 Augustus 2016

Tips Cara Mencari Uang di Internet



Tips Cara Mencari Uang di Internet dijamin Gratiskali ini Ane akan berbagi sedikit tips tentang cara mencari dan menghasilkan uang lewat internet dijamin gratis atau tanpa modal sepeser pun.
Image result for uang
sebelumnya penulis mau curhat nih, dulu waktu pertama kenal internet penulis udah mencoba berbagai cara didalam menghasilkan uang di internet, mulai yang gratis sampai yang berbayar, tapi semua hasilnya nihil…. sampai penulis berfikir Hari gini emang ada dapet duit gratisan..?? (ato karena penulis yang masih amatiran ya?) jadinya nggak berhasil.


Tapi kalau kita mau belajar dan tekun sebenarnya internet itu memang bisa di jadikan sebagai tambahan sumber penghasilan, meskipun mungkin jumlahnya nggak terlalu besar tapi kan lumayan bisa buat tambah uang jajan. daripada minta terus ke ortu. HAH !
Setelah beberapa kali gagal akhirnya penulis dapat mengambil kesimpulan kalau mencari dan menghasilkan uang di internet memang bisa tapi diperlukan kesabaran dan kerja keras dan juga ketelatenan karena cara mencari uang di internet sebenarnya gampang-gampang susah, maksudnya kalau memang ingin dapat uang dari internet ya harus bekerja keras,tekun,teliti dan yang terakhir adalah berdoa.
Baiklah sob tidak usah berlama-lama lagi langsung saja ke topik utama yang akan saya bahas kali ini yaitu tentang Tips Cara Mencari Uang di Internet dijamin Gratis yang penurut penulis memang benar – benar dapat dirasakan hasilnya, diantaranya:
1.Mengikuti Kontes Seo
sobat bisa mendaftarkan blog sobat untuk mengikuti kontes seo. bila juara lumayan loh hasilnya tapi walaupun kalah nggak apa – apa kan namanya juga usaha tapi setidaknya dengan mengikuti kontes blog kita akan mendapatkan tambahan pengunjung dan menambah popularitas blog kita.
2.Membuat Toko Online.
diera globalisasi ini kita tidak harus membeli sesuatu dengan datang langsung ketoko, tapi sekarang bisa langsung lewat internet. bila sobat punya barang dagangan dapat mempromosikan melalui toko online, kan lumayan pelanggan sobat bukan cuma dari daerah sobat sendiri tapi bisa juga dari lain daerah, jadinya bisa menambah omset penjualan dan ujung – ujungnya bisa buat tambahan penghasilan.
3.Mengikuti Program PPC
Cara mencari uang di internet selanjutnya adalah dengan mengikuti program PPC. PPC(Paid Per Click ) adalah program dimana blog sobat menjadi publisher (tempat promosi) periklanan online, peran sobat disini adalah sebagai pengelola website yang menampilkan iklan dari pihak ketiga di website sobat, jadi tentunya untuk mendaftar pada program ini sobat harus memiliki sebuah website terlebih dahulu. program ppc yang paling populer adalah google adsense, tapi bagi sobat yang tidak diterima disana nggak perlu kawatir karena sobat dapat mendaftar di iklan gratis seperti adsense camp seperti yang dilakukan penulis.
penghasilannya lumayan setiap klik iklan dibog sobat akan dibayar Rp. 300 – Rp. 400, bayangkan bila sehari pengunjung blog sobat katakan 1000. terus yang klik iklan 100. tinggal ngitung 100x Rp300=Rp 30.000. untuk mendaftar di adsense camp dapat mendaftar disini.
4.daftar di adfly caranya cukup mudah, sobat tinggal memperpendek alamat download lagu, gambar atau video dan hasil perpendekan itu sobat sebarkan diblog atau facebook. setiap 10.000 pengunjung yang membuka perpendekan url sobat, akan menghasilkan kurang lebih 5 dollar US. tergantung asal pengunjung sobat.

Geen opmerkings nie:

Plaas 'n opmerking